Sabtu, 08 September 2012

The winner and the loser

cerita seekor kelinci, musang,srigala, dan beruang Pada suatu hari, ketika seekor kelinci sedang duduk di pantai, datanglah seekor Musang. Musang berkata: hai kelinci aku akan memakan mu! Kelinci berkata: kau boleh memakan ku setela setelah aku kalah, mari kita berkelahi di rumah ku!. setelah beberapa saat kelinci keluar dari rumahnya dengan membawa kaki musang. beberapa saat kemudian datang seekor Srigala, srigala pun berkata pada musang. Srigala: kelinci aku akan memakan mu!, kata kelinci: kau boleh memakan ku setelah kamu mengalahkan aku, mari berkelahi di rumah ku. setelah beberapa saat kelinci pun keluar membawa kaki srigala. beberapa jam kemudian dalang lagi seekor beruang, beruang berkata hai kelinci aku akan memakan mu!, kamu boleh memakan ku setelah kau mengalahkan ku, mari kita bekelahi di rumah ku, beberapa saat kemudian kelinci pun keluar dengan membawa kaki srigala. hebat bukan? setelah waktu mulai senja si kelinci pun pulang dan mengetuk pintu, tok...tok..., sahab ku keluarlah, waktu sudah senja. keluarlah seekor harimau dari rumah kelinci. sahabat apa yang bisa di ambil pelajaran dari cerita tersebut! seorang pemenang akan berpikir bagaimana bisa menang/berhasil, bila seorang pecundang hanya memikirkan diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar